Senin, 03 November 2014

Catatan Anak Kampung yang Kurang Beruntung

Setelah sekian lama ini blog tidak pernah dibuka apa lagi posting, akhirnya aku putuskan untuk menulis lagi.

Meski aku tidak mengerti tentang apa itu SEO. Yang ku tau sih SEO itu ya ramalan bintang yang tak pernah ku percaya, karna kata bang haji itu haram.

Ok, ini bukan maslah aku bisa seo atau tidak, bukan karna aku bisa ngeblog atau tidak, dan bukan juga karna tulisan ku bagus atau jelek. Tapi ini masalah trend man. Sorry ya CIMEN, itu mantanq.

Ngomongin maslah mantan, aku sekarang sudah moveON. Sakir pengennya aku moveON, aku gak pakek kaca spion lagi di motor, waktu d tanya polisa kenapa gak pakek spion aku jawab aja "karna saya pengen moveON pak dan tidak mau menoleh ke belakang" sambil berharap pak polisi kasian melihat kondisi kejombloan ku, ow iya aku masih jomblo bukan wota dan tidak alay. Beda donk ama putra preaiden kita sekarang :D

Sekarang hari senin, ya elah pakek ngasih tau segala, orang bodoh mana sih yang gak ngerti hari. Rasanya malam ini ada yang berbeda, hal yang beberapa hari yang lalu terasa special kini jadi biasa aja. Memang susah ya memahami perasaan, susah memahami hati, cieee..sok bijak. Entah apa yang bikin hidup ku beberapa hari ini terasa berbeda, ada rasa senang yang selalu di hati, mungkin ini karna si dia kali. Siapa sih dia?,sang pemenang rasa, sang pelipur lara, mungkin gak ya dia datang membawa cinta. Kyaknya aku lagi minpi deh apa mabuk karna minum kopi ya.

Ya udah dah nyambung ke kopi aja. Tadi pagi aku minom kopi dan tersirat kata di otak ketika mencicipinya "Kopi pagi ini terasa hangat sehangat cinta yang datang memeluk rasa secara tiba-tiba", puitis dikit boleh donh, hheheh.

Kini jam menunjukan pukul 23:19 dan sepertinya ini ngantuk yang datang. Klo gitu ya sudah lah. To be continou aja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar