Rabu, 05 November 2014

<-- Catatan Anak kampunng yang kurang beruntung

Ok, aku mulai dari kemaren, jangan tanya kemaren hari apa karna sudah pasti hari senin. Regent Bali Hotel tapatnya di daerah mertesari sanur, di situlah aku banyak menghabiskan waktu karna ada beberapa urusan yang harus diselesaikan. Iseng iseng berhadia mencoba godain anak SPA eh malah di godain duluan, ampek mati kutu. :D.
sebelumnya jam 9:55 pagi aku berangkat dari kosan daerah legian, gue anak kos men,, apa yang bisa di banggakan dari anak kos, hehehe... tapi di kos ku beda. karna udah telat jadi buru-buru deh berangkat, janjinya kan jam 9:00, eh malah ada halangan lain kamar mandi ada isinya lama amet. Jadi masa bodoh aja deh aku berangkat dengan hanya gosok gigi dan cuci muka. ya klo ada org ngeliat mukaku lagi kusut waktu tu ya mungkin itu nasibnya jelek. di tambah lagi perjalanan yang berbeda karna harus nemui orang di suatu tempat dan alhasih aku bingung harus lewat mana. tapi OMG ternyata om google di hp ku dengan senang hati ngasih tau. thanx google.

ok jangan terlalu banyak membaha hari kemaren karna itu masa lalu, biar cepet moveON. hari ini gue bangun lebih lambat karna semalem nonton bolal denan kemenangan madrid 1-0 atas liverpul. bangun tidur aku terkejut minta ampun ngeliat HP ku. banyak sekalli pesan yang masuk dari BBM, Whatsapp, Line, dan Messege. Maklum aja malemnya aku begadang sambil nonton bola semua orang ku ajak chating jadi balesnya pas pagi. tapi ada beberapa pesan yang membuat semangat, yang terasa berbeda kedatangannya. ya tau lah dari siapa aku kan gak jomblo lagi. "Kapan Nyusul Mblo?", ngejek dikit ah... sorry ya klo ada yang baca dan lagi jomblo. dan akhirnya karna gak kuat nunggu malem lagi aku habskan buat nulis blog ini. cieee gak sabar nunggu malem mau ngapain tu. yang kepo nanya langsung donk..

udah dulu ya
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar